Sabtu, 26 November 2016

Fokus Kejar Pole, Hamilton Belum Pikirkan Balapan

www.juara303.com

Agen Judi Online - Lewis Hamilton untuk saat ini belum memikirkan apa yang akan dia lakukan dalam balapan GP Abu Dhabi. Fokusnya sekarang adalah merebut pole position dalam kualifikasi.

Hamilton melewati sesi latihan bebas pada hari Jumat (25/11/2016) dengan sangat baik. Pebalap Mercedes itu menjadi yang tercepat dalam latihan pertama dan kedua. 

Hamilton dua kali mengungguli rekan setim sekaligus kompetitornya dalam perebutan gelar juara dunia Formula 1, Nico Rosberg. Dalam latihan kedua, dia unggul tipis 0,079 detik atas Rosberg.

Hamilton kini fokus meraih hasil terbaik dalam kualifikasi yang akan digelar pada Sabtu (26/11) ini. Dia menargetkan posisi start terdepan karena sulitnya melakukan overtaking di Sirkuit Yas Marina.

"Sekarang saya cuma fokus ke kualifikasi," ucap Hamilton seperti dikutip Crash.net.

"Fokus saya adalah saya butuh pole position itu, itulah target saya dan yang akan saya kejar. Lalu besok malam (malam ini -red) saya bisa mulai memikirkan soal apa yang akan saya lakukan dalam balapan, tapi sekarang di pikiran saya sama sekali tak ada soal balapan," katanya.

Hamilton kini berada di posisi kedua di klasemen pebalap, tertinggal 12 poin dari Rosberg. Untuk menjadi juara dunia, memenangi balapan di Abu Dhabi saja tidak cukup untuknya. 

Nasib Hamilton juga akan bergantung pada hasil yang didapat Rosberg. Dia baru akan jadi juara dunia jika menang di Abu Dhabi dan Rosberg gagal naik podium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar