Minggu, 25 Desember 2016

Harapan Marc Marquez di Hari Natal

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Marc Marquez masih sulit untuk membuka pintu hatinya kepada wanita di luar sana. Akibatnya ketika dia dan umat kristiani di seluruh dunia memperingati perayaan Natal yang jatuh tepat pada hari ini, Si Bayi Alien masih saja menjomblo.

Nama Marquez mulai akrab di telinga penikmat balap MotoGP sejak menggondol trofi juara di kelas 1000cc sebanyak tiga kali bersama tim Honda. Jika melihat perjalanan kariernya sebagai seorang pembalap, tentu banyak wanita yang mengidolakannya.

Namun pembalap kelahiran Cervera, Spanyol, 17 Februari 1993 itu belum pernah menggandeng seorang wanita di setiap kesempatan. Padahal Marquez sudah memiliki segalanya, mulai dari popularitas, kekayaan hingga wajah yang tampan. Tapi entah kenapa hingga perayaan Natal tahun ini dia masih saja sendiri.

Ketika disinggung apakah Marquez sebenarnya sudah mempunyai seorang wanita yang dekat dengannya saat ini, dia mengaku belum. Tapi itu bukan berarti pembalap Honda akan hidup tanpa pendamping, karena ia saat ini sedang fokus pada kariernya ketimbang mencari pasangan.

"Pacar? Tidak. Saya belum memiliki pacar. Tapi saya akan segera menemukan wanita yang tepat," terang Marquez seperti dikutip GPOne, Minggu (25/12/2016). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar