Sabtu, 14 Januari 2017

Perseteruan Valentino Rossi vs Lorenzo di MotoGP Qatar 2016

www.JUARA303.com

Agen Judi Online -  Rossi dan Jorge Lorenzo terlibat persaingan sengit di MotoGP 2015. Rossi menganggap Lorenzo telah dibantu Marc Marquez dan Dani Pedrosa untuk memuluskan langkah menjadi kampiun di akhir musim.

Hubungan panas yang melanda Rossi dan Lorenzo berlanjut di MotoGP 2016. Bahkan, perseteruan tersebut sudah terjadi di free practice empat GP Qatar, yang merupakan race perdana MotoGP 2016. 

Saat itu, Rossi kesal kepada Lorenzo. The Doctor –julukan Rossi– yang tengah memacu motornya melihat Lorenzo keluar dari pit. Bukan mengerem untuk menghormati Rossi yang tengah menggeber YZR-M1, X-Fuera –julukan Lorenzo– seakan menantang dengan menghampiri rekan setimnya tersebut.

Sikap yang ditunjukkan Lorenzo itu tidak disukai Rossi. Setelah sempat terlibat sedikit perdebatan, Lorenzo langsung meninggalkan Rossi.

Namun, perseteruan keduanya diyakini sudah agak mengendor di MotoGP 2017. Persaingan diyakini hanya akan berlaku di dalam lintasan. Sementara di luar lintasan, hubungan keduanya diyakini akan adem ayem. Sebab, per MotoGP 2017, Rossi dan Lorenzo tak lagi berada di tim yang sama. Sebab, Lorenzo akan membela panji Ducati. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar