Senin, 02 Januari 2017

Bersama Lorenzo, Ducati Bidik Gelar Juara Dunia 2018

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Ducati mendatangkan Jorge Lorenzo dengan target besar meraih tite juara dunia. Tapi bukan untuk musim 2017, melainkan di 2018.

Di musim 2017 Ducati memiliki line up baru di posisi pebalap. Juara dunia tiga kali, Jorge Lorenzo, masuk tim untuk menggantikan Andrea Iannone. Dia akan berpasangan dengan Andrea Dovizioso.

Mengontrak Lorenzo adalah sebuah pernyataan tegas dari Ducati bahwa mereka benar-benar serius ingin bersaingan dengan Yamaha dan Honda di perebutan gelar juara dunia. Tapi pabrikan asal Italia itu tak cepat-cepat membidiknya, karena target itu baru akan dipasang di 2018.

"Saat sebuah pabrikan mengontrak pebalap dengan tiga gelar juara dunia, Anda tidak bisa menyembunyikan lagi maksud Anda. Targetnya adalah gelar juara dunia 2018," seru Manajer Tim Balap Ducati, Davide Tardozzi.

Tardozzi menyebut persaingan menjadi yang terbaik bukan hanya akan meibatkan Yamah, Honda, dan Ducati saja. Suzuki yang diperkuat Iannone juga diakuinya punya potensi.

"Mereka (tim kompetitor) memiliki pebalap yang sudah menjadi juara dunia, yang sudah menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan. Suzuki, di sisi lain, punya Iannone, pebalap yang sangat saya hormati," lanjutnya dikutip dari GPOne. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar