Selasa, 24 Januari 2017

Federer ke Semifinal Usai Sisihkan Zverev

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Petenis Swiss Roger Federer menyisihkan petenis kejutan Mischa Zverev (Jerman) untuk memastikan tempat di semifinal Australia Terbuka 2017.

Federer, yang kini menjadi unggulan 17, menang 6-1, 7-5, dan 6-2 ketika berhadapan dengan Zverez di partai babak perempatfinal, Selasa (24/1/2017).

Setelah membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan teratas Andy Murray di babak keempat lalu, Zverez tak berkutik menghadapi Federer di set pertama.

Akan tetapi, Zverev kemudian memberikan perlawanan lebih sengit di set kedua. Petenis peringkat 50 dunia itu sempat mematahkan servis Federer di game empat untuk unggul 3-1.

Pun begitu, Federer langsung break back untuk memperkecil ketinggalan jadi 2-3 dan bahkan membuat terobosan dengan mematahkan servis lawan di game 11 untuk berbalik unggul 6-5. Federer akhirnya merebut set kedua.

Di set ketiga, Federer mematahkan servis Zverez di game lima dan tujuh dalam lajunya memastikan kemenangan dan tiket empat besar lawan sesama petenis Swiss, Stan Wawrinka.

Butuh 92 menit buat Federer, juara empat kali Australia Terbuka, untuk mengatasi perlawanan Zverev di Rod Laver Arena. Usahanya meraih titel grand slam ke-18, dan yang pertama semenjak 2012, pun masih terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar