Jumat, 20 Januari 2017

Ketimbang Chavez Jr, Marquez Lebih Jagokan Canelo

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Salah satu legenda tinju Meksiko, Juan Manuel Marquez lebih menjagokan Saul "Canelo" Alvarez ketika juara dunia kelas menengah junior versi WBO itu berhadapan dengan mantan juara kelas menengah WBC, Julio Cesar Chavez Jr. Dua petinju Meksiko itu dijadwalkan akan berlaga di Las Vegas, Amerika Serikat pada 7 Mei nanti, sebagai bagian dari perayaan Cinco De Mayo.

Baru-baru ini, Marquez mengungkapkan jika Chavez Jr memiliki waktu yang sulit untuk mendapatkan batas bobot badan ideal, sementara duel akan berlangsung di batas 164,5 pon (74,6 kg). Canelo akan naik dari 154 pon, dan Chavez Jr akan turun dari batas menengah super 168 pon.

"Ini adalah pertarungan taktis di mana kecepatan yang sangat bagus akan dikenakan dalam pertarungan dan saya pikir kecepatan itu ada pada Canelo Alvarez. ketika itu datang ke kecepatan, untuk tinju," ucap Marquez kepada Sports Center.

Akan tetapi, kata Marquez, apabila Chavez Jr mampu mendapat berat badan dengan aman maka pertarungan yang sangat kompetitif kemungkinan besar bisa terjadi. "Jika Junior mempersiapkan yang harus dia lakukan... bekerja pada kakinya yang panjang, melakukan banyak pekerjaan pada kecepatan, maka itu akan menjadi pertarungan yang sangat kompetitif," ujarnya.

"Jika kita akan melihat mana petinju yang memiliki kondisi terbaik, saya pikir itu akan berada di sisi Canelo.... kecepatan, teknik, gerakan pinggang, pukulan balik dan dia telah menangani dirinya dengan cukup baik dalam pertarungan sebelumnya," kata Marquez. "Saya pikir dia bisa memenangkan pertarungan itu."

Marquez mengungkapkan bahwa Julio Cesar Chavez Jr merupakan petinju yang cenderung maju ke depan, yang suka jual beli pukulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar