Minggu, 22 Januari 2017

Nadal Menang Atas Zverev Berkat Buang Jauh Rasa Malas

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Rafael Nadal dibuat menang susah payah oleh petenis berusia 19 tahun Alexander 'Sascha' Zverev. Nadal menyebut bisa menang karena terus bertarung dan buang jauh rasa malas.

Dalam laga di babak ketiga Sabtu (21/1/2017) sore WIB, di Rod Laver Arena, Nadal sudah kesulitan sejak babak pertama. Nadal akhirnya memenangi laga itu dengan skor 4-6, 6-3, 6-7(5), 6-3, dan 6-2 dalam tempo empat jam dan lima menit. 

Memenangi set kedua, Nadal kembali kehilangan set ketiga lewat tie break. Kekalahan set ketiga itu membuat Nadal bangkit. Set keempat dan kelima berhasil dimenangkan oleh petenis Spanyol itu meski harus menjalani laga yang alot.

Situasi makin mendukung Nadal setelah Zverev harus mendapatkan perawatan karena kram.

"Terus bertarung dan tak malas berlari," kata Nadal saat ditanya bagaimana dia mengalahkan Zverev seperti dikutip ESPN.

"Semuanya tahu seberapa bagus Alexander. Dia masa depan cabang olahraga ini, dan saat ini dia bahkan sudah menunjukkannya," tutur Nadal.

"Setelah set ketiga itu, saya bilang, saya harus memperjuangkan setiap poinnya dan melupakan hasil. Saya melihat dia sudah sangat kesakitan. Kadang kala seorang petenis didera kram karena kelelahan dan bisa jadi disebabkan kegugupan," ucap dia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar