Minggu, 15 Januari 2017

McLaren Baru Akan Bahas Kontrak Alonso Usai Beberapa Balapan di 2017

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Kontrak Fernando Alonso dengan McLaren-Honda akan habis di akhir 2017 ini. Tapi McLaren baru akan mulai membahas kontrak baru usai beberapa balapan.

Alonso bergabung dengan tim itu pada 2015, dengan kontrak dua tahun plus opsi perpanjangan satu tahun lagi. Kontrak tersebut akan berakhir saat musim ini habis.

Sejauh ini Alonso tampak masih 100% berkomitmen dengan McLaren, tapi ada pula fakta bahwa ia belum pernah naik podium lagi sejak kembali ke McLaren.

"Sudah pasti ia berkomitmen pada proyek kami ini tapi kontraknya akan habis dan Anda bisa bayangkan minat tinggi terhadap dirinya," kata Direktur Eksekutif Honda-McLaren Zak Brown kepada NBC Sports yang dilansir Crash.net.

"Kontrak (Sebastian) Vettel juga habis tahun depan, begitu yang saya tahu. Jadi Anda dapat bayangkan betapa menariknya bursa transfer pebalap untuk tahun depan.

"Tentu saja kami tertarik untuk mempertahankannya. Ia salah satu pebalap terhebat di lintasan, jika bukan yang terbaik. Tapi kami baru akan memulai pembicaraan setelah beberapa balapan awal musim mendatang," sebutnya.

Brown menyatakan bahwa keputusan Alonso tersebut akan bergantung pada bagaimana penampilan McLaren-Honda nanti dan seberapa potensi tim itu.

"Yeah, jika saya jadi dirinya saya ingin melihat bagaimana kami tampil sebelum mulai membuat keputusan. Anda tak bisa menyalahkannya. Tapi saya pikir kami sama-sama ingin melihat lebih dulu," tutur Brown.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar