Senin, 16 Januari 2017

Nadal Fokus Satu Demi Satu Babak di Australia Terbuka 2017

Agen Judi Online - Rafael Nadal tak mematok target juara Australia Terbuka 2017. Dia fokus satu demi satu babak di Melbourne Park ini.

Nadal menuju Australia Terbuka dengan modal kurang oke. Dia memulai turnamen grand slam yang akan dimulai 16-29 Januari ini sebagai unggulan kesembilan. Petenis Spanyol itu juga belum bisa melupakan hasil kurang oke setelah tersingkir di babak pertama tahun lalu.

Peringkat yang terus merosot itu disebabkan Nadal kerap absen dari turnamen tenis. Dia lebih sering masuk ruang perawatan untuk pemulihan cedera.

Bahkan, Nadal tercatat tak pernah sukses dalam turnamen grand slam setelah menjadi juara di Prancis Terbuka 2014. Dua tahun belakangan, pencapaian paling bagus Nadal cuma sampai perempatfinal.

Kini dia akan tampil di Australia Terbuka. Nadal akan menghadapi lawan pertama dari Jerman, Florian Mayer.

"Saya tidak tahu, saya tidak tahu (apakah akan juara atau tidak). Itu tak mengkhawatirkan saya, karena saya memang tak memikirkan tentang hal itu. Saya berfokus tentang hari pertama dan soal latihan yang sudah saya jalani setiap hari," kata Nadal dalam situs resmi turnamen.

"Kalian tak bisa bilang saya sudah siap atau belum. Lihat nanti saja. Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah saya sudah berlatih dengan baik. Saya menikmati setiap latihan. Saya merasa telah siap untuk mengikuti turnamen ini.

"Kalau kemudian saya tampil cukup kompeten mulai hari pertama, kalian tak pernah tahu apa yang akan terjadi," tutur dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar