Sabtu, 14 Januari 2017

Magic Man Ngotot Bawa Gelar Eropa ke Amerika

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Mantan juara dunia dua divisi, Paulie Malignaggi memiliki keinginan untuk menjajal juara kelas welter Eropa (EBU), Ceferino Rodriguez dalam waktu dekat ini. Lahir di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Malignaggi menghabiskan tahun-tahun awalnya di Sirakusa, Sisilia, karena orangtuanya merupakan imigran dari daerah otonom Italia tersebut.

Walaupun melayangkan tantangannya kepada juara kelas welter Eropa, namun petinju 36 tahun itu menginginkan pertarungan digelar di New York. "Saya dalam pembicaraan untuk melawan Rodriguez untuk gelar EBU, kami mencoba untuk membuatnya terjadi pada saat ini dan seperti biasa, kami menghubungi timnya," kata Malignaggi kepada Sky Sports.

"Kami hanya mencoba untuk mencari tahu status kontes pertarungan dan telah berbicara kepada EBU tentang hal itu dengan mengambil lokasi di Amerika Serikat," Malignaggi menambahkan.

Petinju berjuluk Magic Man berpandangan jika selama semua ofisial pertandingan, yakni wasit, hakim dan pengawasnya adalah dari Eropa, maka gelar juara bisa diperebutkan di luar Eropa.

"Uang merupakan tawar-menawar yang besar dan kami hanya menunggu untuk melihat apakah ada lebih banyak uang untuk melakukannya di Amerika. Jika komisi New York bekerjasama, maka New York merupakan kemungkinan terbesar," tutur Magic Man.

Dalam karirnya di dunia tinju profesional, Malignaggi pernah menjadi juara dunia di kelas ringan super versi IBF dan kelas welter WBA. Total dia telah menjalani 43 laga tinju dengan hasil 36 kemenangan (7KO) dan tujuh kekalahan. Sementara, Rodriguez, yang berasal dari Spanyol, mempunyai catatan 24 kemenangan (12KO) dan satu kekalahan. Petinju 28 tahun itu merebut sabuk juara EBU berkat kemenangan angka (split decision) atas Ahmed El Mousaoui dari Prancis pada awal Desember 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar