Sabtu, 14 Januari 2017

Misi Djokovic di Australia Terbuka: Buktikan Diri Sanggup Lebih Baik Lagi

www.JUARA303.com

Agen Judi Online -  Novak Djokovic tak cuma masih lapar gelar juara. Dia menjadikan Australia Terbuka sebagai ajang pembuktian kalau dirinya masih sanggup lebih baik lagi.

Djokovic berpeluang untuk mengulang sukses tahun 2013 dengan meraih gelar juara Australia terbuka ketiga beruntun. Kala itu, Djokovic menjadi juara mulai 2011-2013.

Setelah menyelesaikan Australia Terbuka 2014 di perempatfinal, Djokovic kembali menjadi juara dua tahun beruntun berikutnya. Kini, dia berpeluang untuk meraih gelar di Melbourne Park di tahun ketiga atau yang ketujuh secara total.

Namun, Djokovic kini tampil bukan lagi sebagai unggulan pertama. Djokovic menjadi unggulan kedua dan akan menghadapi Fernando Verdasco di babak pertama. 

Djokovic menyadari situasinya tak semeyakinkan dua tahun sebelumnya. Namun, bukan berarti dia tak berpeluang untuk menjadi juara.

"Saya tak bisa meniru dan mereplikasi apapun yang yang saya lakukan seperti tahun-tahun lalu, tapi bukan berarti saya tak bisa meraih hasil yang sama atau lebih baik," kata Djokovic seperti dikutip Sydney Morning Herald.

"Saya tak akan sebugar tahun 2015 dan 2016. Yang perlu saya kerjakan adalah menjaga kebugaran dan menantang diri saya sendiri dan mengambil pelajaran dari pengalaman lalu.

"Saya sudah menjadi orang yang baru karena siklus dalam hidup hari ini sudah sangat berbeda ketimbang yang sudah-sudah," tutur dia.

Babak kualifikasi Australia Terbuka akan dimulai 16 Januari ini. Ajang itu akan ditutup pada 29 Januari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar