Sabtu, 07 Januari 2017

Final Pertemukan Murray dan Djokovic


Agen Judi Online - Final ideal tercipta di Qatar Terbuka 2017. Dua petenis yang jadi unggulan teratas, Andy Murray dan Novak Djokovic, akan saling berhadapan di partai puncak.

Murray lolos ke final setelah mengalahkan unggulan ketiga asal Republik Ceko, Tomas Berdych, pada pertandingan semifinal, Jumat (6/1/2017). Petenis Britania Raya itu menang dua set langsung 6-3, 6-4 atas Berdych.

Bagi Murray, hasil tersebut memperpanjang rentetan kemenangannya ke angka 28. Dari rentetan kemenangan tersebut, dia sudah meraih lima trofi secara berturut-turut.

Djokovic akan menjadi lawan Murray pada partai final, Sabtu (7/1). Petenis Serbia yang berstatus juara bertahan itu lebih dulu lolos usai memenangi pertarungan tiga set melawan Fernando Verdasco (Spanyol).

Saat menghadapi Verdasco, Djokovic berhasil menyelamatkan diri dari lima match point sebelum akhirnya menang dengan skor 4-6, 7-6(7), dan 6-3.

Pertemuan di final Qatar Terbuka 2017 akan menjadi duel ke-36 antara Murray dan Djokovic. Djokovic sejauh ini masih unggul atas rival beratnya itu dengan 24-11.

Namun, Murray keluar sebagai pemenang pada duel terakhir di antara mereka, yang terjadi di final ATP World Tour Finals 2016. Saat itu, Murray menang dua set langsung 6-3 dan 6-4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar