Rabu, 18 Januari 2017

McLaren Luncurkan Mobil Baru pada 24 Februari

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - McLaren menjadi tim Formula 1 berikutnya yang mengumumkan tanggal peluncuran mobil baru mereka. Mobil bermesin Honda dengan nama MP4-32 tersebut akan diperkenalkan kepada publik pada 24 Februari 2017 mendatang.

McLaren akan meluncurkan mobil barunya pada tanggal yang sama dengan Ferrari. Tiga hari setelahnya, tes pramusim pertama yang akan dilangsungkan di Barcelona dimulai.

McLaren menjadi tim kelima yang mengumumkan tanggal peluncuran mobil barunya. Renault akan meluncurkan mobil baru pada 21 Februari, disusul Force India (22 Februari), Mercedes (23 Februari), dan Ferrari (24 Februari).

Untuk musim 2017, McLaren tak lagi diperkuat oleh Jenson Button. Posisi Button akan digantikan oleh pebalap rookie Stoffel Vandoorne, yang akan berduet dengan Fernando Alonso.

Musim 2017 akan menjadi musim ketiga McLaren sejak mereka memakai mesin Honda. Pada musim lalu, McLaren-Honda hanya menempati posisi keenam di klasemen konstruktor, di bawah Mercedes, Red Bull, Ferrari, Force India, dan Williams.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar