Minggu, 15 Januari 2017

Bos Ducati: Lorenzo Bakal Bawa Kami Memenangkan Seri Pembuka MotoGP 2017

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Mulai pada gelaran MotoGP musim 2017, Jorge Lorenzo bakal memulai petualangan barunya sebagai pembalap Tim Ducati. Hal tersebut terjadi setelah pemilik julukan X-Fuera tersebut memutuskan untuk tak menambah durasi kontraknya bersama Tim Movistar Yamaha.

Kehadiran Lorenzo memang menjadi angin segar untuk para pendukung Tim Ducati. Sebab sejak era Casey Stoner, tim pabrikan asal Italia tersebut kerap gagal bersaing untuk meraih gelar juara dunia MotoGP. 

CEO Ducati Motor Holding, yakni Claudio Domenicali, lantas membeberkan target timnya di seri pembuka MotoGP musim 2017. Ia optimis dengan adanya Lorenzo membuat Tim Ducati berpeluang besar memenangkan seri pembuka MotoGP 2017 yang bakal berlangsung di Sirkuit Doha, Qatar.

“Tentu kami ingin berkompetisi dan mencoba memenangi seri pembuka di Qatar. Kami menghadapi masa-masa sulit ketika tampil di musim 2011 dan 2012, kami begitu menderita,” jelas Domenicali, seperti dikutip dari GPOne, Minggu (15/1/2017).

“Akan tetapi, kami mulai bangkit dengan progres yang sangat baik dan kami tidak pernah menyerah. Pertama-tama kami dekat dengan podium, dan akhirnya tahun lalu mulai kembali meraih kemenangan. Kini dengan keberadaan Jorge, membuat peluang kami memenangkan balapan kian besar,” tutupnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar