Kamis, 19 Januari 2017

Duel Joshua vs Klitschko Pecahkan Rekor

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Lebih dari 80 ribu tiket pertarungan perebutan sabuk juara dunia kelas berat versi IBF, WBA, dan IBO yang mempertemukan Anthony Joshua versus Wladimir Klitschko di Stadion Wembley pada 29 April 2017, ludes terjual. Artinya duel ini berhasil memecahkan rekor box office.

Dengan demikian, penjualan tiket ini melebihi rekor pertarungan ulang Carl Froch dan George Groves pada 2014 lalu. Eddie Hearn selaku promotor sudah bisa memprediksi bahwa duel kelas berat ini bakal dibanjiri puluhan ribu penonton.

Apalagi Joshua merupakan petinju muda dengan segudang prestasi besar. "Permintaan tiket duel Joshua versus Klitschko fenomenal. Tak diragukan lagi, inilah duel terbesar dalam sejarah tinju Inggris," beber Hearn seperti dikutip Mirror, Rabu (18/1/2017).

Hearn nantinya mencoba untuk menambah penjualan tiket. Menurut laporan bos Matchroom Sport itu sudah menyiapkan 5 ribu tiket tambahan bagi penikmat tinju di seluruh dunia yang belum mendapatkannya.

"Kami mendapat permintaan Brent Council, kantor Wali Kota dan TFL untuk menambah kapasitas dengan 5.000 tiket. Kami meyakini bahwa kami dapat memberikan jawaban positif dan kami akan merilis kabar terbaru selanjutnya atau sebelum duel 29 April 2017 digelar," tutup Hearn. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar