Selasa, 03 Januari 2017

Djokovic Awali Tahun dengan Kemenangan

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Novak Djokovic mengawali kiprahnya pada tahun 2017 dengan sebuah kemenangan pada babak pertama Qatar Terbuka. Petenis peringkat dua dunia itu mengalahkan Jan-Lennard Struff (Jerman).

Djokovic tak meraih kemenangan tersebut dengan mudah. Dia butuh waktu 1 jam dan 27 menit untuk mengatasi perlawanan Struff dengan skor 7-6(1), 6-3 pada Senin (2/1/2017).

Di set pembuka, Djokovic kehilangan empat game pertama. Petenis Serbia itu juga sempat tertinggal 2-5 sebelum akhirnya bangkit dan merebut set ini.

"Ini adalah pertandingan pertama pada tahun ini. Anda tak pernah tahu bagaimana Anda akan memulai," ujar Djokovic di situs resmi ATP.

"Tentu saja saya bisa bermain lebih baik. Namun, ini adalah pertandingan pertama tahun ini. Saya tahu tak mungkin berada di puncak permainan pada pertandingan pertama, tapi saya yakin prosesnya sudah benar," kata Djokovic, yang digusur Andy Murray dari posisi nomor satu dunia.

Di babak kedua, Djokovic yang berstatus juara bertahan akan berhadapan dengan petenis Argentina, Horacio Zeballos, yang lolos setelah menundukkan Florian Mayer 6-7(3), 6-4, 7-6(9).

Sementara itu, Murray baru akan bertanding pada Selasa (3/1/2017) dengan menghadapi Jeremy Chardy (Prancis) di babak pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar