Selasa, 15 November 2016

Angka-Angka dari Hamilton di Interlagos dalam Usahanya Kejar Rosberg

www.juara303.com

Agen Judi Online - GP Brasil ke-44 akhir pekan lalu dimenangi mobil nomor 44, Lewis Hamilton yang mencatatkan kemenangan pertama di sana sekaligus menjaga asa juara dunia.

Sebelum akhir pekan lalu Hamilton belum pernah meraih satu kemenangan pun dalam GP Brasil. Kemenangannya ketika itu turut membuat pebalap Mercedes tersebut masih berpeluang menjadi kampiun musim ini.

Dengan musim tinggal menyisakan satu balapan lagi di GP Abu Dhabi pada 27 November, Hamilton kini menempati posisi dua klasemen dengan terpaut 12 angka dari rekan setimnya, Nico Rosberg, yang berada di posisi pertama.

Berikut angka-angka terkait aksi dari Hamilton di Interlagos dalam usahanya mengejar Rosberg, seperti dirangkum Formula1.com

- Di kejuaraan dunia grand prix F1 ke-44 di Brasil, Hamilton yang menggunakan mobil nomor 44 tampil jadi pemenang. Itulah kemenangan pertamanya di sana dalam sepuluh kali percobaan.

- Interlagos adalah sirkuit ke-24 yang pernah dimenangi Hamilton di F1, sebuah jumlah yang lebih banyak dari pebalap lain dalam sejarah olahraga ini. Satu-satunya sirkuit yang belum pernah dimenangi Hamilton adalah di Baku yang baru musim ini masuk kalender.

- Dengan kemenangan ke-52 dalam kariernya Hamilton kini duduk sendirian di posisi dua daftar pebalap dengan jumlah kemenangan terbanyak, di atas Alain Prost. Cuma Michael Schumacher (91) yang punya kemenangan lebih banyak.

- Hamilton kini sudah memenangi tiga balapan secara beruntun dan sembilan kemenangan secara keseluruhan musim ini, persis sama dengan Rosberg.

- Dalam usahanya menjadi kampiun, Hamilton harus berusaha keras meraih hasil terbaik di GP Abu Dhabi dan berharap Rosberg tidak naik podium--keberhasilan Rosberg finis tiga besar memastikan dirinya juara dunia terlepas dari posisi finis Hamilton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar