Minggu, 27 November 2016

Rosberg-Hamilton Berebut Gelar di Seri Pamungkas, Mercedes Takkan Ikut Campur

www.juara303.com

Agen Judi Online - Mercedes akan membiarkan dua pebalap mereka berebut gelar dalam seri pamungkas di Abu Dhabi. Mereka tak akan mencampuri persaingan di antara Nico Rosberg dan Lewis Hamilton.

Rosberg dan Hamilton akan menentukan nasib mereka dalam perebutan gelar juara dunia Formula 1 musim ini di GP Abu Dhabi. Untuk saat ini, Rosberg masih memimpin klasemen pebalap dengan keunggulan 12 poin atas Hamilton.

Untuk merebut gelar juara dunia, Rosberg cukup finis tiga besar, apapun hasil yang didapat Hamilton. Sebaliknya, Hamilton akan sangat bergantung pada hasil yang diperoleh Rosberg.

Dalam balapan yang akan dilangsungkan di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Minggu (27/11/2016), Hamilton akan start dari posisi terdepan, sedangkan Rosberg dari posisi kedua.

Bos Mercedes, Toto Wolff, menyebut tugas tim hanyalah menyediakan mobil terbaik untuk kedua pebalap. Soal siapa yang jadi juara dunia, dia akan membiarkan Rosberg dan Hamilton bertarung di lintasan.

"Target utamanya adalah sesedikit mungkin mencampuri perebutan gelar juara dunia F1 dan membiarkan para pebalap bertarung di trek," ujar Wolff di Crash.net.

"Kami tak bisa ikut campur dalam balapan terakhir. Sampai sekarang kami membiarkan mereka berlomba. Mereka berdua tahu apa yang kami anggap sebagai sikap sportif," imbuhnya.

"Ada banyak yang dipertaruhkan besok (hari ini-red) karena ini soal menang atau kalah dalam perebutan gelar juara dunia. Kami sudah memikirkan semua kemungkinan dan sepanjang kami tidak melewati batas dalam apa yang kami anggap sebagai membalap secara tidak sportif, kami tak masalah," kata Wolff.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar