Rabu, 23 November 2016

Hawks Kalah Lagi, Kali Ini di Tangan Pelicans

www.juara303.com


Agen Judi Online - Atlanta Hawks, tim papan atas Wilayah Timur, kalah 94-112 di kandang sendiri saat menjamu New Orleans Pelicans yang masih terpaku di paruh bawah Wilayah Barat.

Hawks, yang sebelum ini sudah menelan dua kekalahan beruntun, memulai pertandingan di Philips Arena, Rabu (23/11/2016) pagi WIB, dengan buruk. Setelah Dwight Howard membawa Hawks unggul 9-8, tuan rumah justru tak kunjung mampu menambah poin lagi sehingga Pelicans bahkan sempat berbalik unggul 21-9. Kuarter ini berakhir 34-14 buat tim tamu.

Hawks berusaha bangkit di kuarter dua tapi permainan Pelicans juga tidak mengendur. Pelicans menyudahi kuarter dua dengan tiga tambahan poin berurutan dari Jrue Holiday dan Terrence Jones untuk memimpin 66-44 di akhir paruh pertama.

Permainan di kuarter tiga masih berjalan dalam nuansa serupa. Di akhir kuarter ini tembakan tiga angka dari Tim Hardaway Jr. cuma mampu membuat Hawks mengekor 71-95 dari Pelicans.

Keunggulan telak Pelicans tersebut terus langgeng di kuarter empat. Tembakan tiga angka Taurean Prince dan layup dari Kris Humphries di akhir pertandingan cuma memperkecil kekalahan Hawks saja.

Secara keseluruhan ini menjadi kekalahan kelima Hawks (9-5), yang juga selalu kalah di tiga laga terakhir. Untuk Pelicans, yang sedang tampil oke dengan tiga kemenangan beruntun, ini baru menjadi kemenangan kelimanya (5-10) musim ini.

Hasil NBA hari ini

NY KNICKS 107 Portland 103
New Orleans 112 ATLANTA 94 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar