Minggu, 13 November 2016

Pentingnya Start dari Baris Depan bagi Rossi

www.juara303.com
Agen Judi Online - Valentino Rossi tak menyangkal dirinya masih kalah cepat dari Jorge Lorenzo dan Marc Marquez di Valencia. Tapi, Rossi lega karena akan memulai balapan dari baris depan.

Rossi berada di posisi ketiga dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Sabtu (12/11/2016) kemarin. Catatan waktunya lebih lambat 0,727 detik di belakang Lorenzo, yang merebut pole position, dan 0,387 detik dari Marquez yang berada di posisi kedua.

"Bisa tetap di baris depan selalu menyenangkan. Itu selalu penting. Saya selalu agak kesulitan di trek ini dan kemarin (Jumat) adalah hari yang sulit dan pagi ini kami memperbaiki keseimbangan motor, tapi saya belum cukup tangguh," ujar Rossi seperti dikutip dari Crash.net.

"Di siang hari kami membuat kemajuan kecil lainnya dan saya cukup tangguh dengan kedua ban. Saya ingin berusaha menjangkau 1 menit 29 detik, tapi tak bisa," tuturnya.

"Namun, baris depan bagus, juga karena di Valencia sulit untuk menyalip. Jadi, start dari posisi itu penting," kata pebalap Movistar Yamaha itu.

Apapun hasil yang Rossi dapatkan dari balapan di Valencia, Minggu (13/11) malam WIB, posisinya di klasemen pebalap tak akan berubah. The Doctor sudah mengamankan peringkat kedua di bawah juara dunia tahun ini, Marquez. Meski begitu, dia tetap membidik posisi di podium.

"Kami harus bekerja lebih keras untuk membenahi beberapa area dan beberapa detail karena pada saat ini Lorenzo dan Marquez lebih cepat dan juga (Maverick) Vinales sangat tangguh -- dia lebih tangguh daripada saya," ujar Rossi.

"Jika saya ingin mengejar podium, kami harus sedikit berbenah dan berusaha untuk lebih tangguh besok (hari ini -red). Jadi, karena alasan ini, penting untuk start dari baris depan. Saya berharap bisa membuat start bagus dan berusaha untuk bersaing," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar