Jumat, 25 November 2016

Hamilton Tolak Bergantung dengan Bantuan dari Luar

www.juara303.com

Agen Judi Online - Lewis Hamilton kurang diuntungkan dibandingkan dengan Nico Rosberg dalam persaingan gelar juara. Tapi Hamilton tak mau bergantung pada 'bantuan' dari tim lain.

Pebalap Mercedes akan memulai balapan terakhir di Abu Dhabi dengan ketinggalan 12 poin dari Rosberg. Untuk mempertahankan titel juara dunianya, Hamilton wajib menang sedangkan Rosberg harus finis ketiga atau lebih rendah lagi. 

Pada balapan di Sirkuit Yas Marina, akhir pekan ini Mercedes digadang-gadang akan menjadi calon pemenang tertangguh. Ini artinya, Hamilton sebetulnya membutuhkan mobil-mobil lain bisa menghambat Rosberg.

Alhasil, Hamilton ditanya andai dia memimpin jauh balapan dan Rosberg di belakangnya, apakah dia akan mencoba memperlambat kecepatan sehingga Red Bull atau Ferrari bisa ikut 'bermain' maka pebalap Inggris ini menjawab:"Taktik untuk balapan akan datang pada hari Minggu," ucap Hamilton di Crash.net

Tapi andai aku memimpin, aku ingin membuka jarak sejauh mungkin. "Kalau Anda bisa mendapatkan jarak yang lebar pada lawan Anda, itu aalah sebuah pukulan meyakitkan yang bisa Anda daratkan."

"Di sini, secara teori, mungkin itu [taktik] masuk akal tapi secara praktiknya tidak karena ada dua zona DRS yang panjang dan aku tidak akan mudah dan bijak untuk melakukannya."

"Nico secara umum tangguh di sini dengan pole position selama dua tahun belakangan, dan ini adalah sirkuit yang tangguh bagiku tapi aku belum pernah melakukannya, jadi itu targetku satu-satunya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar