Minggu, 27 November 2016

Terhenti di Semifinal, Ahsan: Sebagai Pasangan Baru Sudah Oke, tapi...

www.juara303.com

Agen Judi Online - Mohammad Ahsan/ Rian Agung Saputro terhenti di semifinal Hong Kong Terbuka Super Series 2016. Sebagai pasangan baru laju itu sudah cukup bagus, hanya saja masih butuh perbaikan di sana-sini.

Dalam pertandingan semifinal yang dihelat di Hong Kong Coliseum, Sabtu (26/11/2016) malam WIB, Ahsan/Rian dikalahkan Boe/Mogensen dengan skor 18-21, 11-21. Laga itu bergulir dalam tempo 37 menit.

Ahsan mengakui banyak melakukan kesalahan sendiri dalam laga itu. Padahal, lawan menyuguhkan permainan yang tak terlalu sulit.

"Permainan kami tidak berkembang di lapangan. Mungkin juga karena pola mereka yang rapi, jadi membuat kami banyak bikin salah sendiri. Mestinya bola gampang, kami malah mati sendiri. Tapi kami bersyukur, sudah bisa sampai ke semifinal," kata Ahsan seperti dikutip Badminton Indonesia.

"Hasil hari ini menurut saya masih kurang maksimal. Permainan kami juga nggak keluar semuanya. Banyak terburu-buru juga," ucap Rian menimpali.

Ahsan/Rian mengawali perjalanannya di Hong Kong Coliseum dengan mengalahkan wakil Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh, 21-17 dan 21-16. Selanjutnya pada babak dua, Ahsan/Rian menumbangkan rekannya sendiri, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, 21-18 dan 21-16.

Beranjak ke babak perempat final, Ahsan/Rian sukses memulangkan unggulan satu asal Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Mereka lolos ke semifinal setelah menang 21-11, 17-21 dan 21-17.

Laju tersebut dinilai Ahsan tak buruk-buruk amat. Meskipun dia menyadari ada beberapa catatan yang akan dibawanya pulang dan dipoles lagi di Cipayung.

"Sebagai pasangan baru sejauh ini saya pikir sudah lumayan enak. Cuma banyak yang mesti diperbaiki, di antaranya dari segi tenaga dan juga rotasi di lapangan," ungka Ahsan.

Dengan demikian Indonesia hanya berhasil menempatkan dua wakil ganda campuran di babak final. Satu gelar pun dipastikan aman, melalui pertemuan Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir dengan Praveen Jordan/ Debby Susanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar