Selasa, 15 November 2016

Murray Mengawali dengan Kemenangan atas Cilic

www.juara303.com

Agen Judi Online - Andy Murray mengawali kiprahnya di ATP World Tour Finals dengan mulus. Kemenangan dua set langsung dibukukan Murray atas Marin Cilic di pertandingan pertamanya.

Dalam pertandingan di The O2 Arena, Senin (14/11/2016) waktu setempat, Murray mengatasi perlawanan Cilic dengan menang dua set langsung, 6-3, 6-2 dalam tempo 90 menit.

Ini merupakan pertandingan pertama Murray setelah secara resmi menjadi petenis nomor satu dunia. Dia pun mendapat sambutan meriah dari publik tuan rumah.

"Terima kasih banyak untuk semua dukungannya, atmosfer hari ini luar biasa. Saya benar-benar mengapresiasinya," ujar Murray seperti dikutip dari BBC.

Di empat gim pertama, Murray dua kali mematahkan servis Cilic untuk memimpin 3-1. Meski sempat kesulitan saat memegang servis dan empat kali melakukan double fault, Murray bermain sabar untuk merebut set pertama dalam waktu 46 menit.

Cilic memberi perlawanan di awal set kedua dan sempat unggul 2-1. Namun Murray lantas merebut lima gim secara beruntun, dengan dua kali mematahkan servis Cilic, untuk memenangi pertandingan.

Murray yang tergabung di Grup John McEnroe selanjutnya akan menghadapi Kei Nishikori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar