Sabtu, 26 November 2016

Tontowi/Liliyana dan Ahsan/Rian Juga Lolos ke Semifinal

www.juara303.com

Agen Judi Online - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menembus babak semifinal Hong Kong Terbuka Super Series. Ganda putra Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro juga berhasil lolos.

Tontowi/Liliyana lolos setelah mengalahkan wakil China, Liu Cheng/Li Yinhui, pada pertandingan perempatfinal di Hong Kong Coliseum, Jumat (25/11/2016). Unggulan ketujuh itu menang dua game langsung dengan skor 21-13 dan 21-14.

"Kalau dilihat sih sepertinya lawan dalam kondisi tidak yakin ya pas main. Karena dari awal mereka seperti terus mengincar saya, tapi di sisi lain pukulan-pukulan mereka banyak yang bisa ditebak. Ujung-ujungnya malah mereka yang nggak percaya diri dan bingung di lapangan," ujar Liliyana seusai pertandingan. 

"Terus dari Tontowi juga mainnya tenang. Bola belakangnya dia rapi dan jarang mati sendiri. Itu juga yang bikin kami percaya diri," tambahnya kepada Badmintonindonesia.org.

Tontowi/Liliyana mengaku tak menyangka bisa terus melaju hingga babak semifinal karena mereka turun tidak dalam kondisi yang maksimal. Lutut Liliyana sakit sejak pekan lalu di China Terbuka 2016. Namun mereka berharap di empat besar nanti masih bisa memberikan penampilan terbaiknya.

"Kami hanya berusaha memberikan yang terbaik aja, semampu saya. Kalau dirasa berat mungkin akan mundur. Cuma saya lihat tadi banyak bola yang nggak bahaya dan kami gampang dapat poin juga," ujar Liliyana.

Lawan yang akan dihadapi Tontowi/Liliyana di semifinal adalah wakil tuan rumah, Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Kedua pasangan tercatat belum pernah bertemu.

"Buat besok ya sama aja dengan hari ini. Main sebaik mungkin, semaksimal mungkin. Tidak ada beban target, kami hanya berusaha yang terbaik aja," tutur Liliyana.

Pada pertandingan lainnya, Ahsan/Rian sukses menumbangkan unggulan pertama asal Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Mereka menang rubber game dengan skor 21-11, 17-21, dan 21-17. Ahsan/Rian selanjutnya akan berhadapan dengan pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Sayangnya, Sony Dwi Kuncoro tak bisa melangkah lebih jauh. Sony terhenti di perempatfinal setelah dikalahkan tunggal putra Hong Kong, Hu Yun, dengan skor 20-22 dan 12-21.

Dengan demikian, Indonesia punya tiga wakil di babak semifinal yang akan digelar Sabtu (26/11) besok. Sebelumnya, ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto lebih dulu melaju ke empat besar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar