Senin, 14 November 2016

Djokovic Dipaksa Main Tiga Set di Laga Pertama

www.juara303.com

Agen Judi Online - Novak Djokovic sudah harus bekerja keras di laga pertamanya. Menghadapi Dominic Thiem, Djokovic harus bertarung tiga set sebelum memastikan kemenangan.

Dalam pertandingan di The O2 Arena, London, Minggu (13/11/2016) waktu setempat, Djokovic sempat kehilangan set pertama lewat tie-break. Tapi petenis Serbia itu bangkit di dua set berikutnya untuk menang 6-7(10), 6-0, 6-2.

Set pertama yang berjalan ketat hingga harus dituntaskan lewat tie-break berlangsung sampai 76 menit. Sempat enam kali menyelamatkan set point dari Thiem, Djokovic akhirnya harus kehilangan set pertama.

Tapi Djokovic bangkit di set kedua. Tampil dominan, Djokovic hanya butuh waktu 22 menit untuk merebut set kedua dengan meyakinkan. Dia kembali mendikte permainan di set ketiga dan mematahkan servis Thiem di gim ketiga dan ketujuh untuk merebut set penentuan.

"Saya pikir saya bermain sangat bagus di set kedua khususnya, tapi juga set ketiga," ujar Djokovic seperti dikutip dari BBC.

"Ketika saya melakukan comeback luar biasa dengan menyelamatkan enam, tujuh set point, dan kemudia saya tidak berhasil merebut set pertama, tentu frustrasi."

"Di sisi lain, saya pikir saya berhasil mengontrol diri sendiri dan benar-benar mengumpulkan perhatian dan konsentrasi saya kepada apa yang akan datang setelahnya," imbuhnya.

Kemenangan ini untuk sementara menempatkan Djokovic di puncak klasemen Grup Ivan Lendl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar