Kamis, 17 November 2016

Rossi Puji Debut Vinales bersama Yamaha

www.juara303.com

Agen Judi Online - Maverick Vinales melewati debut sempurna bersama Yamaha usai memimpin di dua sesi tes MotoGP 2017. Performa Vinales pun mendapat pujian dari Valentino Rossi.

Vinales sudah menunjukkan penampilan yang mengesankan sejak tes hari pertama di Sirkuit Ricardo Tormo, Selasa (15/11/2016). Rider berusia 21 tahun itu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu satu menit 30,930 detik atau lebih cepat 0,02 detik daripada Rossi yang ada di urutan kedua.

Di hari kedua, Vinales kembali menjadi yang terbaik. Pebalap asal Spanyol itu menajamkan catatan waktunya menjadi satu menit 29,975 detik. Dia menjadi satu-satunya pebalap yang mengukir catatan waktu di bawah satu menit 30 detik.

"Vinales sudah cukup impresif sejak kemarin dan bahkan lebih lagi hari ini, karena dia bisa menorehkan catatan waktu satu menit 29 detik, yang mana merupakan waktu putaran yang luar biasa," ujar Rossi seperti dikutip dari Crash.

"Jadi saya pikir ini adalah debut yang luar biasa untuknya," lanjut Rossi.

Rossi sendiri menempati posisi ketujuh di tes hari kedua dengan catatan waktu satu menit 30,709 detik. Rossi dan Vinales akan menjalani tes lagi pekan depan di Sepang, Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar