Jumat, 18 November 2016

Raonic ke Semifinal Usai Kalahkan Thiem

www.juara303.com

Agen Judi Online - Satu tiket ke semifinal yang tersisa dari Grup Ivan Lendl menjadi milik Milos Raonic. Raonic lolos setelah menundukkan Dominic Thiem di pertandingan ketiganya.

Dalam pertandingan di The O2 Arena, Jumat (18/11/2016) dinihari WIB, Raonic membukukan kemenangan dua set langsung atas Thiem. Petenis asal Kanada itu menang 7-6(5), 6-3 dalam tempo satu jam 30 menit.

Set pertama harus ditentukan lewat tie-break setelah kedua petenis sama-sama mampu memaksimalkan semua servisnya. Saat tie-break, Raonic membuka dengan merebut dua poin pertama. Tapi Thiem membalas dengan meraih empat poin secara beruntun.

Raonic merespons dengan gantian merebut empat poin secara beruntun untuk unggul 6-4. Di set point keduanya, Raonic melepaskan ace untuk menyegel kemenangan di set pertama.

Di set kedua, Raonic langsung menggebrak dengan mematahkan servis Thiem di gim pertama. Raonic terus mempertahankan keunggulannya dan kembali melakukan break di gim kesembilan untuk memastikan kemenangan 6-3 di set kedua.

"Saya beruntung membuat tiga ace di akhir set pertama. Saya terjebak dengan senjata saya dan beruntung bisa melewatinya," ujar Raonic seperti dikutip dari BBC.

Dengan demikian, Raonic lolos sebagai runner-up Grup Ivan Lendl, menyusul Novak Djokovic yang sudah lebih dulu melaju sebagai juara grup. Di babak semifinal, Raonic masih menanti lawan dari juara grup John McEnroe yang masih akan diperebutkan Andy Murray, Stan Wawrinka, dan Kei Nishikori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar