Kamis, 24 November 2016

MotoGP Menguning berkat Rossi seperti Halnya F1 Memerah karena Enzo Ferrari


www.juara303.com

Agen Judi Online - Valentino Rossi disebut sudah membuat MotoGP identik dengan warna kuning, seperti halnya nuansa warna merah yang diberikan Enzo Ferrari untuk dunia F1.

Pendapat itu dilontarkan oleh Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna yang merupakan pemegang hak komersial MotoGP, saat membahas popularitas Rossi yang sudah beraksi di kejuaraan dunia balap motor grand prix sejak 1996. Ezpeleta menyamakan efek Rossi seperti pendiri Ferrari dengan Enzo Ferrari.

"Valentino bertanggung jawab atas fakta sedemikian banyak orang tertarik kepada MotoGP, tapi saya pikir orang-orang ini takkan lagi terlalu tertarik dengan MotoGP ketika Valentino pensiun," kata Ezpeleta kepada Gazzetta dello Sport.

"Valentino itu seperti Enzo Ferrari. Enzo sudah memulas F1 dengan warna merah, sementara Valentino mewarnai MotoGP dengan warna kuning," sebutnya seperti dilansir Motorsport-Total.com.

Ezpeleta juga menyebut sekalipun nanti 'The Doctor' berhenti membalap, ia bakal tetap eksis di lintasan MotoGP. "Saya pikir Valentino takkan pernah berhenti, saya merasa ia tak bakal pensiun."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar