Selasa, 22 November 2016

Murray Berharap Federer dan Nadal Kembali ke Performa Terbaik di 2017

www.juara303.com

Agen Judi Online -  Roger Federer dan Rafael Nadal tak dalam kondisi ideal di sepanjang 2016. Andy Murray berharap keduanya akan kembali ke performa terbaik di musim depan.

Murray baru saja mempertahankan statusnya sebagai petenis nomor satu dunia di akhir tahun ini. Menyusul suksesnya menjuarai ATP World Tour Finals, usai mengalahkan Novak Djokovic 6-3, 6-4, Minggu (21/11/2016).

Sebaliknya, Federer dan Nadal justru mengalami cedera berkepanjangan. Federer bahkan mengakhiri musim ini lebih cepat setelah dibekap berbagai cedera.

Serupa dengan Nadal. Setelah menjalani 2015 yang amat sulit, petenis Spanyol itu menunjukkan peningkatan yang menjanjikan di Prancis Terbuka tapi dia harus mundur di tengah kompetisi karena cedera.

Setelahnya, Nadal buru-buru kembali dengan bermain di Olimpiade Rio de Janiero, sebelum akhirnya benar-benar mengakhiri musim ini pada Oktober lalu.

"Tahun ini cukup sulit di baberapa jalan karena Roger dan Rafa absen di sebagian besar musim. Padahal mereka punya basis suporter yang sangat besar, tidak hanya karena segalanya yang mereka sudah capai di atas lapangan tapi karena mereka benar-benar petenis yang karismatik dan sangat, sangat populer," ungkap Murray, sebagaimana diwartakan Daily Mail.

"Kalau keduanya bisa comeback dan sehat (tahun depan), lalu beberapa petenis yang lebih muda yang kupikir mereka akan menjadi para petenis hebat, beberapa dari mereka memiliki kepribadian yang menarik juga, dengan pertandingan-pertandingan yang menarik kupikir kompetisi akan amat menarik. Maka akan lebih baik kalau mereka (Federer dan Nadal) bisa fit," imbuh dia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar