Senin, 28 November 2016

Jorge Lorenzo Belum Mau Sesumbar Bersama Ducati

www.juara303.com

Agen Judi OnlineJorge Lorenzo belum mau berbicara banyak soal peluang dirinya jadi juara dunia MotoGP 2017 bersama tunggangan barunya, Ducati.

Lorenzo membuat keputusan besar dengan hengkang dari Yamaha ke Ducati untuk musim balap tahun depan. Dengan kedatangan Lorenzo, Ducati diyakini bakal jadi penantang serius Honda dan Yamaha.

Namun Lorenzo tak mau terlalu menebar optimisme sebelum musim dimulai.

"Bertarung untuk perburuan gelar juara dunia? Saya belum tahu, namun yang pasti saya bisa bertarung untuk memenangkan seri grand prix."

"Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso telah menunjukkan bahwa seorang pebalap bisa memenangkan sebuah seri dengan motor ini," tutur Lorenzo seperti dikutip dari tuttomotoriweb.

Lorenzo sendiri berusaha membatasi ucapannya lantaran ia masih terikat kontrak dengan Yamaha hingga akhir musim. Hal ini diperkuat pernyataannya tentang perasaannya usai pindah ke Ducati.

"Saya tak bisa mengatakan apa yang saya rasakan. Saya hanya bisa berkata bahwa saya sangat gembira dan sangat termotivasi dengan tantangan yang ada," kata pebalap asal Spanyol ini.

Yamaha sebelumnya melarang Lorenzo untuk mengikuti tes pribadi Ducati yang dilangsungkan di Sirkuit Jerez. Alhasil, Lorenzo baru menjajal motor Ducati di tes resmi usai GP Valencia lalu.

Sepanjang kariernya, Lorenzo telah menggenggam tiga titel juara dunia, yaitu pada 2010, 2012, dan 2015. Sedangkan Ducati baru sekali mengantar pebalap jadi juara dunia MotoGP, yaitu Casey Stoner pada musim balap 2007.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar