Minggu, 20 November 2016

Pujian dari Carlos Sainz: Alonso Mampu Juara Dunia 5 atau 6 Kali Lagi

www.juara303.com

Agen Judi Online - Pujian dilontarkan Carlos Sainz Jr. terhadap Fernando Alonso. Dia menyebut Alonso masih cukup bagus untuk menjadi juara dunia lima atau enam kali lagi.

Alonso mencatatkan namanya sebagai juara F1 musim 2005 dan 2006 bersama Renault. Dia finis sebagai runner-up pada 2010, 2012 dan 2013 setelah bergabung dengan Ferrari.

Sejak musim 2015 dia hengkang ke McLaren setelah sempat berada di tim serupa pada 2007. Usianya genap 35 tahun pada 29 Juli 2016.

Sainz yang memang mengidolakan Alonso dan meneladani cara adu cepat dalam balapan jet darat itu melontarkan pujian. Dia yakin masih menyaksikan driver yang juga dari Spanyol itu naik podium lagi, bukan cuma sekali.

"Sepertinya dia masih bisa menjadi juara lima atau enam kali lagi. Apa yang dilakukannya bersama Ferrari beberapa tahun ini belum tentu bisa dilakukan orang lain. Selain itu dengan melihat apa yang diperbuatnya untuk McLaren," kata Sainz seperti dikutip Autosport.

"Jika kalian bertanya kepada orang-orang yang ada di paddock, mereka bakal setuju kalau dia adalah salah satu pebalap terbaik dalam sejarah.

"Penampilan dalam setiap musim akan tergantung pada mobil yang digunakan, juga apakah dia berada pada tempat yang tepat di saat yang tepat," tutur pebalap Toro Rosso itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar