Kamis, 24 November 2016

Red Bull Dinilai Bisa Tentukan Hasil Kejuaraan

www.juara303.com

Agen Judi Online - Bos Red Bull Christian Horner meyakini para pebalapnya bisa ikut menentukan titel juara dunia yang diperebutkan Lewis Hamilton dan Nico Rosberg di Abu Dhabi.

Dengan selisih 12 poin dari Rosberg, Hamilton wajib menang untuk mempertahankan titel juara dunia dalam balapan pamungkas di Sirkuit Yas Marina, akhir pekan ini. Sementara itu, di saat yang bersamaan Rosberg mesti finis di posisi empat atau lebih rendah.

Di sisi lain, Red Bull tidak memiliki kepentingan lagi di dalam balapan ini. Namun, Max Verstappen masih berpeluang melewati driver Ferrari Sebastian Vettel untuk finis keempat di klasemen akhir.

"Kepada seluruh pebalap-pebalap saya, saya akan bilang 'kejarlah hasil kalian' karena ini bukan pertarungan gelar kami. Kami akan balapan untuk mendapatkan hasil terbaik sebisa kami," lugas Horner, yang dikutip Motorsport.

"Kami bisa saja menjadi teman baik Lewis Hamilton pada hari Minggu siang kalau kami mampu berada di depan Nico. Mereka akan fokus pada pertarungan mereka sendiri. Tidak ada gunanya kalau Lewis memenangi balapan dengan keunggulan setengah lap."

"Kalau dia memimpin dan dia cerdas, dia mungkin akan mencoba mundur sehingga ada pertarungan antara mobil-mobil di belakang dia karena dengan itulah satu-satunya cara dia akan mendapatkan hasil yang menguntungkan dia. Balapan nanti akan sangat menarik," lanjut Horner.

"Tentu saja Nico berpeluang kehilangan segalanya. Sepertinya finis tiga besar adalah hasil yang mudah untuk pebalap Mercedes, tapi pada akhirnya tetap bergantung pada mesin dan girboks. Pekerjaan Lewis akan lebih mudah daripada Nico karena dialah yang memiliki beban untuk mengakhiri kejuaraan ini," imbuh dia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar