Rabu, 16 November 2016

Kecepatan Lorenzo dan Iannone Kejutkan Marquez

www.juara303.com

Agen Judi Online - Kecepatan Maverick Vinales di tes MotoGP 2017 sudah diprediksi Marc Marquez. Yang menjadi kejutan untuknya justru Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone.

Tes MotoGP 2017 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Selasa (15/11/2016) malam WIB, menjadi debut Lorenzo bersama Ducati. Di tes hari pertama tersebut, Lorenzo mencatatkan waktu terbaik ketiga yakni satu menit 31,052 detik.

Iannone juga menuntaskan putaran perdananya dengan Suzuki. Kendati pada akhirnya finis di urutan ketujuh dan sempat crash, rider asal Italia itu hanya terpaut 0,235 detik dari Vinales yang mencatatkan waktu terbaik. Vinales sendiri, dengan menunggangi Yamaha, menjadi yang tercepat dengan catatan waktu satu menit 30,930 detik.

"Penampilan Maverick sudah saya duga, karena Yamaha adalah motor yang bekerja dengan baik dan dia adalah pebalap yang cepat," ujar Marquez seperti dikutip dari Crash.

"Lorenzo mungkin kejutan terbesar. Sudah di hari pertama dengan Ducati, beberapa orang bilang gaya membalapnya tidak akan sesuai, tapi saya sudah berpikir dia akan cepat, dan dia memang cepat."

"Juga Iannone, dengan Suzuki. Orang-orang bilang 'Suzuki tidak bagus', tapi dia cepat seperti di Ducati," katanya.

Marquez mengakhiri tes hari pertama dengan menempati posisi empat dengan catatan waktu satu menit 31,102 detik, terpaut 0,172 detik dari Vinales.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar