Minggu, 27 November 2016

Gagal Pole, Rosberg Tak Khawatir

www.juara303.com

Agen Judi Online - Pebalap Mercedes, Nico Rosberg akan start dari posisi kedua di belakang rival utamanya, Lewis Hamilton. Rosberg tak cemas dengan peluang juaranya.

Pada sesi kualifikasi di Sirkuit Yas Marina, Sabtu (26/11/2016), pebalap Jerman itu membukukan catatan waktu 1 menit 39,058 detik tertinggal 0,303 detik dari Hamilton yang merebut posisi terdepan.

Sedangkan di balapan, Rosberg -- dengan keunggulan 12 poin dari rekan setimnya itu -- tidak perlu keluar sebagai juara. Rosberg hanya butuh minimal finis ketiga sehingga apapun hasil Hamilton tidak akan bisa mencegahnya meraih gelar juara dunia pertama dalam kariernya.

Dalam tiga musim terakhir, Rosberg mempunyai rekor yang oke di Abu Dhabi. Pebalap berusia 31 tahun itu sekali menang pada tahun lalu, dan hanya sekali gagal naik podium pada 2014 di mana finis ke-14.

"Aku kemari untuk mencoba dan merebut pole dan mencoba memenangi balapan," ujar Rosberg di Autosport. "Aku tidak luar biasa gembira pada hari ini, Lewis tampil bagus dan lebih cepat."

"Tidak mungkin bagiku untuk membuat catatan seperti itu pada hari ini, meskipun aku sudah melakukan segalanya. Tapi ada banyak kesempatan pada besok dan aku akan mengejarnya."

"Aku merasa lebih baik di lintasan, aku memiliki keseimbangan yang baik jadi aku merasa cukup senang. Seiring berjalannya kualifikasi, rasanya semakin baik dan baik -- aku menjalani sebuah putaran yang bagus di akhir tapi memang tidak cukup bagus. Mari lakoni balapan dan melihat bagaimana jalannya, lalu kita bisa membicarakannya sebanyak yang Anda [jurnalis] mau."

"Sejauh ini merupakan tahun yang hebat, yang terbaik untukku. Aku bangga dengan bagaimana jalannya musim ini. Aku hanya memandangnya sederhana saja, dan tidak berandai-andai, semua hal terkait hal tersebut," lugas Rosberg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar