Minggu, 20 November 2016

Tumpas Raonic dalam 3 Set, Murray ke Final

www.juara303.com

Agen Judi Online - Andy Murray berhasil memenangi pertarungan ketat nan panjang melawan Milos Raonic dalam tiga set. Hasil itu mengantar Murray ke babak final.

Melakoni laga semifinal di O2 Arena, London, Sabtu (19/11/2016), Murray lebih dulu kehilangan set pertama sebelum merebut dua set berikutnya untuk menang dengan skor akhir 5-7, 7-6 (5), 7-6 (9).

Petenis unggulan teratas itu harus melalui pertarungan sepanjang 3 jam 38 menit, yang mematahkan rekor turnamen selama 3 jam 20 menit yang dihabiskan dia saat mengalahkan Kei Nishikori beberapa hari lalu.

Hasil ini sekaligus memperpanjang rentetan kemenangan Murray menjadi 23 pertandingan (terbaik dalam kariernya), yang dimulai sejak September.

Murray kini tinggal menunggu lawan di final. Partai semifinal lainnya memanggungkan Novak Djokovic kontra Nishikori.

"Aku sudah memainkan beberapa poin yang bagus dan pada akhirnya mampu mematahkan servisnya," ujar petenis Britania Raya ini kepada BBC Sport. "Ini adalah salah satu pertandingan terberat yang kumainkan di arena tertutup."

"Aku tidak menyangkan akan memainkan pertandingan yang lama melawan pemain dengan servis seperti Milos. Sekarang aku lelah. Aku sudah memainkan banyak pertandingan selama beberapa bulan terakhir. Aku akan memberikan usaha terbaikku (di final).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar