Kamis, 17 November 2016

Wawrinka Kalahkan Marin Cilic

www.juara303.com

Agen Judi Online - Stanislas Wawrinka meraih kemenangan pertamanya di ATP World Tour Finals usai mengalahkan Marin Cilic. Hasil itu menjaga peluangnya untuk lolos ke semifinal.

Memainkan pertandingan keduanya di Grup John McEnroe di The O2 Arena, Kamis (16/11/2016) dinihari WIB, Wawrinka membukukan kemenangan dua set langsung atas Cilic. Petenis asal Swiss itu butuh waktu satu jam 58 menit untuk menang 7-6(3), 7-6(3).

Di set pertama, Wawrinka sempat terancam kalah setelah Cilic mendapat set point di kedudukan 5-4. Tapi Wawrinka mampu menyelamatkannya hingga set pertama harus ditentukan lewat tie-break. Saat tie-break, Wawrinka meraih enam dari delapan poin pertama dan mencatatkan 12 winners.

Cilic langsung merespons dengan mematahkan servis Wawrinka di gim pertama set kedua. Tapi Wawrinka membalas dengan melakukan break di gim keempat untuk membuat kedudukan jadi imbang 2-2. Set kedua kembali harus ditentukan lewat tie-break yang dimenangi oleh Wawrinka.

Ini merupakan kemenangan perdana Wawrinka di babak grup. Di pertandingan pertama, petenis peringkat tiga dunia itu dikalahkan Kei Nishikori.

Wawrinka selanjutnya akan menghadapi Andy Murray yang sudah meraih dua kemenangan. Sejauh ini, belum ada petenis dari Grup John McEnroe yang lolos ke semifinal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar