Senin, 14 November 2016

Tabrak Seorang Fans Perempuan di Paddock, Rossi Minta Maaf

www.juara303.com

Agen Judi Online - Sebuah insiden kecil terjadi usai balapan terakhir di Valencia, Minggu (13/11/2016). Pebalap Yamaha Valentino Rossi menabrak seorang fans perempuan di paddock.

Saat itu, Rossi tengah mengendarai skuter bersama seorang kru Yamaha tengah melintas di paddock yang ramai. Sampai di satu area di mana ada seorang wanita berambut pirang dengan berpakaian serba hitam sedang hendak ber-selfie bersama seorang temannya.

Tampaknya si perempuan tidak sadar dirinya menghalangi jalan sehingga Rossi pun menabraknya. Pebalap Italia ini kemudian ngeloyor saja serta memperlihatkan ekspresi sedikit kesal karena jalur paddock yang terlalu ramai sehingga membuat dia kesulitan melintas. Sedangkan si fans tampaknya tidak mengalami cedera berarti.

"Sekarang aku takut mereka akan menahanku," ucap dia sambil bercanda. "Aku sudah melihat videonya dan itu hanya memperlihatkan bagian akhir dari apa yang telah terjadi. Yang pertama dan utama, aku minta maaf kepada dia. Kuharap dia baik-baik saja, tapi kupikir situasi di paddock sulit."

"Setiap kali aku harus pergi dari motorhome ke garasi, orang-orang menghalangi kendaraan untuk berfoto atau mencoba mengambil topiku. Aku sudah berkali-kali mengatakan hal ini."

"Saat itu aku menembus kerumunan orang dan aku menerima sejumlah tamparan. Saat akan melakukan selfie, perempuan itu tiba-tiba muncul di jalanku dan aku sedikit takut akan keselamatanku. Sekali lagi, aku minta maaf kepada dia."

"Di Valencia, tapi tidak hanya di sini, ada banyak orang di paddock. Hal itu memang bagus untuk kejuaraan ini tapi akan bagus kalau kami bisa melintasi paddock ke tempat lain tanpa banyak masalah," ungkap Rossi. Demikian diwartakan GPOne.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar