Sabtu, 26 November 2016

Pelatih Garuda Bandung Targetkan Masuk Empat Besar di IBL 2017

www.juara303.com

Agen Judi Online - Pelatih Garuda BandungAndre Yuwadi berharap Indonesian Basketball League 2017 diikuti oleh 12 tim. Ia juga menargetkan timnya masuk empat besar.

"Kalau masalah target kami inginnya ada di big four," kata Andre, yang baru melatih Garuda Bandung, saat dihubungi detikSport, Jumat (25/11/2016).

Untuk mencapai target itu, dia pun sudah mulai menggeber latihan untuk para pemainnya. Saat ini timnya tengah fokus adaptasi dengan sistem permainan tim.

"Ini sudah masuk minggu kedua dan kami masih fokus adaptasi dengan sistem permainannya. Di samping juga fokus ke fisik para pemain," ungkapnya.

Di luar itu, Andre juga punya harapan agar kompetisi musim depan dapat diikuti seluruh tim-tim yang juga mengikuti IBL musim 2016--12 tim. Ia tidak ingin kehilangan atmosfer persaingan pada saat pertandingan nanti, apalagi jika Aspac dan Stadium absen.

"Yang pasti kami sebagai orang basket berharap semua tim konstestan yang tahun lalu bisa ikut berpartisipasi lagi di IBL 2017," ucapnya. 

"Ada kemungkinan jika tim berkurang jumlah game (akan ikut) berkurang. Selain itu, tentu jadi kurang kompetitif apalagi Aspac dan Stadium punya prestasi yang konsisten," imbuh pelatih 28 tahun itu--yang termuda di liga profesional.

Jumlah klub yang ikut dalam IBL musim depan masih belum pasti. Liga masih menunggu jawaban dari dua Aspac dan Stadium terkait keikutsertaannya jika tanpa subsidi selama dua musim. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar