Rabu, 16 November 2016

Hamilton: Sulit Jadi Juara Dunia, tapi Apapun Bisa Terjadi

www.juara303.com

Agen Judi Online - Bahkan kemenangan di GP Abu Dhabi tak cukup menjamin Lewis Hamilton jadi juara dunia. Karena itulah dia tetap mengupayakan yang terbaik sambil berharap ada keajaiban.

Hamilton meraih tiga kemenangan di tiga seri terakhir, termasuk pada balapan basah yang dilangsungkan di Brasil pada akhir pekan kemarin. Raihan 75 poin dari tiga balapan membuat Hamilton kini cuma berjarak 12 angka dari Nico Rosberg di posisi teratas.

Meski berhasil terus merapatkan selisih poin, tapi Hamilton tidak memegang sendiri nasibnya. Bahkan jika dia nantinya kembali menang di Abu Dhabi, itu tak akan cukup menjamin didapatnya titel juara dunia. Sebabnya Rosberg hanya butuh finis di tiga besar untuk jadi kampiun musim ini.

"Saya dalam posisi yang canggung menuju balapan terakhir. Itu tidak akan menghasilkan perbedaan jika saya membalap seperti yang saya lakukan sekarang karena saya sudah kehilangan banyak di sepanjang tahun. Tapi saya tidak bisa menyerah karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Peluangnya kecil, tapi Anda tak akan pernah tahu," ucap Hamilton pada Skysports.

Hamilton sudah mengumpulkan sembilan kemenangan sejauh ini, sementara Rosberg juga punya sembilan kemenangan. Namun saat Rosberg cuma sekali gagal finis (Spanyol), Hamilton tercatat dua kali sama sekali tak dapat poin (Spanyol dan Malaysia).

"Nico melakukan semua hal yang harusnya memang dia lakukan. Dia finis di setiap balapan dan tidak dapat masalah, ketika saya justru dihadang masalah. Dia punya reliabilitas yang fantastis, jadi akan sangat sulit mengalahkan dia," lanjut pebalap asal Inggris itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar