Rabu, 16 November 2016

Kalahkan Raonic, Djokovic ke Semifinal

www.juara303.com

Agen Judi Online - Novak Djokovic menjadi petenis pertama yang lolos ke semifinal ATP World Tour Finals 2016. Djokovic melaju usai menang atas Milos Raonic di laga keduanya.

Dalam pertandingan di The O2 Arena, Rabu (16/11/2016) dinihari WIB, Djokovic harus bekerja keras untuk mengatasi perlawanan Raonic selama dua jam 14 menit. Meski menang dua set langsung, Djokovic harus berjuang sampai tie-break di kedua set untuk unggul 7-6(6), 7-6(5).

Di set pertama, kedua petenis sama-sama mampu memaksimalkan servisnya hingga kedudukan 6-6 dan harus ditentukan lewat tie-break. Djokovic akhirnya merebut set pembuka usai Raonic melakukan double fault.

Djokovic langsung mematahkan servis Raonic di gim pertama set kedua. Tapi Raonic membalas di gim keempat untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Djokovic langsung merespons dengan gantian melakukan break dan memimpin 4-3. Namun Raonic lagi-lagi membalas untuk membuat skor kembali imbang 4-4.

Set kedua pada akhirnya kembali harus ditentukan lewat tie-break. Djokovic memenangi pertandingan setelah pukulan backhand Raonic melebar.

"Saya berhasil bertahan secara mental dan tetap kuat dan percaya bahwa kesempatan akan datang dan bahwa saya bisa memaksimalkannya," ujar Djokovic usai laga seperti dikutip dari BBC.

"Milos juga bertahan dan hanya satu atau dua poin memisahkan kami di set kedua. Ini bisa saja berjalan berbeda. Dia adalah pemain yang kuat dan punya senjata," imbuhnya.

Ini merupakan kemenangan kedua Djokovic di grup Ivan Lendl setelah mengalahkan Dominic Thiem di laga perdana. Kemenangan atas Raonic itu mengantar Djokovic melaju ke semifinal. Hasil pertandingan ketiga melawan Gael Monfils tak akan berpengaruh lagi terhadap kelolosan Djokovic.

Dari pertandingan lainnya, Dominic Thiem membukukan kemenangan 6-3, 1-6, 6-4 atas Gael Monfils. Satu tiket semifinal tersisa dari grup ini akan diperebutkan Thiem dan Raonic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar