Kamis, 24 November 2016

Aspac Enggan Ikut IBL 2017 Jika Tak Dapat Subsidi


www.juara303.com

Agen Judi Online - M88 Aspac Jakarta menegaskan tidak berminat mengikuti Indonesia Basketball League (IBL) 2017 jika tak dapat subsidi, seperti yang ditawarkan ke mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga tim yang statusnya belum jelas yaitu M88 Aspac Jakarta, Stadium Happy 8, dan NSH Jakarta akhirnya diperbolehkan ikut Indonesian Basketball League 2017.

Akan tetapi, pihak liga memberikan syarat untuk ketiganya. Selama tiga tahun NSH Jakarta hanya akan diberikan setengah subsidi, sementara Aspac dan Stadium tanpa subsidi.

Menurut Direktur Utama Liga Hasan Gozali, NSH sudah menerima sedangkan Aspac dan Stadium masih keberatan. Liga pun memberikan tawaran baru, dengan Aspac dan Stadium tanpa subsidi selama dua tahun saja.

Presiden Aspac Irawan Haryono pun berkomentar mengenai hal tersebut. "Masalah subsidi ini kan dia (liga dan konsorsium) lagi tawar menawar dengan kami," katanya ketika dihubungi detikSport lewat sambungan telepon, Rabu (23/11/2016).

"Saya juga tidak mengerti kok pembicaraannya ke arah sana (subsidi). Ya, kami sih hanya menyanggupinya satu tahun saja tanpa subsidi. Kalau bicara sampai tiga tahun, lebih baik tidak usah-lah," imbuhnya.

Untuk tawaran terbaru, dua tahun tanpa subsidi, Irawan pun juga mengaku keberatan. "Ya, keberatan. Sekarang kalau menurut Anda sendiri seperti apa? Ya mau diapakan lagi."

Jika ke depannya masih belum ada kesepakatan dan turnamen Indonesian Basketball League (IBL) 2017 tetap 10 tim, Irawan menegaskan tidak akan jadi masalah buat klubnya. Dia akan tetap membina para pemain.

"Lho, kami ini bukan pembinasa kok. Saya tetap membina. Saya bukan tipe yang suka matiin orang. Pokoknya mereka pertimbangkan sendiri dulu-lah (hasilnya seperti apa)," sebutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar