Rabu, 23 November 2016

Tekad Rosberg Akhiri Musim dengan Kemenangan

www.juara303.com

Agen Judi Online - Nico Rosberg tak harus memenangi balapan GP Abu Dhabi untuk bisa menjadi juara dunia Formula 1 musim ini. Akan tetapi, Rosberg ingin menyudahi musim dengan cara terbaik, yaitu menang.

Rosberg kini memimpin klasemen pebalap dengan 367 poin. Pebalap Mercedes itu unggul 12 poin atas rekan setim sekaligus kompetitor utamanya, Lewis Hamilton.

Untuk bisa merebut gelar juara dunia F1, Rosberg sebenarnya tak harus menjadi pemenang dalam balapan seri terakhir di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Minggu (27/11/2016) mendatang. Asalkan finis tiga besar, dia pasti jadi juara dunia, apapun hasil yang didapat Hamilton.

Namun, Rosberg menginginkan kemenangan. Setelah dikalahkan Hamilton dalam tiga seri secara beruntun (Amerika Serikat, Meksiko, dan Brasil), dia ingin kembali finis di posisi terdepan.

"Tentu saja, hasil di Brasil bukanlah yang saya inginkan. Namun, Lewis bekerja dengan sangat baik dan posisi kedua bukanlah sebuah bencana," ujar Rosberg seperti dikutip dari Crash.net.

"Rasanya menyenangkan bisa bertarung dengan Lewis dalam perebutan gelar juara dunia untuk tahun ketiga secara berturut-turut. Saya akan memberikan segalanya untuk mengakhiri musim dengan sebuah kemenangan," katanya.

Pada musim 2014 dan 2015, Rosberg harus puas dengan predikat runner-up dan mengakui keunggulan Hamilton yang jadi juara dunia. Tapi, sekarang dia punya peluang emas untuk gantian mengalahkan rekan setimnya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar