Kamis, 29 Desember 2016

Ana Ivanovic Pensiun

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Mantan petenis nomor satu dunia dan juara Prancis Terbuka 2008, Ana Ivanovic gantung raket. Ivanovic pensiun dalam usia 29 tahun.

Petenis cantik asal Serbia itu menjalani tahun 2016 yang sulit karena cedera. Ivanovic hanya memenangi 15 pertandingan dan tidak lagi mengayun raket sejak Agustus, sehingga peringkatnya merosot ke urutan 63.

Cedera memaksa Ivanovic untuk mundur dari dunia tenis. Dia sudah tidak sanggup bermain di level tertinggi.

"Tidak ada cara lain untuk mengatakannya. Aku sudah memutuskan untuk pensiun dari tenis profesional," ungkap Ivanovic, yang dikutip the Guardian. "Ini adalah keputusan yang sulit tapi ada banyak hal untuk dirayakan."

"Jangan bersedih, tetaplah optimistis bersamaku. Cinta dan terima kasih terbesarku untuk kalian semua."

Ivanovic menjadi petenis nomor satu dunia usai menjadi kampiun di Roland Garros. Dia menyandang status tersebut selama sembilan pekan dan tidak pernah lagi bisa mencapainya.

Ivanovic juga pernah menjadi semifinalis Prancis Terbuka 2015, dan runner-up di Roland Garros dan Wimbledon pada 2007. Serta finalis Australia Terbuka 2008.

Setelah tidak aktif menjadi atlet, Ivanovic sudah mempunyai sejumlah rencana. Istri pesepakbola Bastian Schweinsteiger ini mengaku akan mencoba peluang dalam bisnis, kecantikan, dan mode serta melakukan pekerjaan bersama Unicef.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar