Sabtu, 17 Desember 2016

Williams Buka Peluang Lepas Bottas ke Mercedes, Asalkan...

www.juara303.com

Agen Judi Online - Williams siap melepas Valtteri Bottas jika Mercedes memang tertarik kepadanya. Tapi Williams hanya akan melakukannya jika mendapat pengganti yang berpengalaman.

Mercedes tengah mencari pebalap untuk menggantikan Nico Rosberg yang pensiun tak lama setelah menjadi juara dunia beberapa waktu lalu. Sejumlah nama sudah dikaitkan dengan tim juara dunia musim lalu itu.

Bottas menjadi salah satu pebalap yang dikabarkan diincar oleh Mercedes. Tapi, melepas pebalap asal Finlandia itu bukan perkara mudah untuk Williams. Jika Bottas pergi, maka Williams hanya akan punya pebalap rookie Lance Stroll di timnya setelah Felipe Massa memutuskan pensiun di akhir musim kemarin.

Oleh karena itu, Williams tak akan melepas Bottas begitu saja. Mereka hanya akan mengizinkan Bottas pergi jika ada pengganti yang berpengalaman dan bisa diandalkan.

"Saya senang melihat bahwa tim seperti Mercedes memasukkan Valtteri sebagai pengganti potensial untuk Nico," ujar Deputi Prinsipal Tim, Claire Williams, kepada BBC Sport.

"Kami selalu tahu bahwa Valtteri adalah salah satu talenta penting dan bangga sang juara mengakui hal ini."

"Bagaimanapun, Williams punya ambisinya sendiri dan kami harus selalu memastikan bahwa kami memberi tim kami kesempatan terbaik untuk melangkah ke depan. Perubahan apapun hanya akan dibuat jika Williams tetap dalam posisi kuat untuk bersaing dan berkembang di 2017."

"Jika kami mengizinkan Valtteri pergi, kami hanya akan melakukannya jika ada seorang alternatif pengganti yang berpengalaman, dapat dipercaya, seseorang seperti Felipe Massa contohnya," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar