Senin, 26 Desember 2016

Red Bull Santai Hadapi Potensi Persaingan Sengit Ricciardo dan Verstappen

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Red Bull Racing tak mau pakai peraturan macam-macam jika Daniel Ricciardo dan Max Verstappen terlibat persaingan sengit. Red Bull tetap santai dan menggunakan filosofinya yang sederhana.

Sebagai rekan satu tim di Red Bull, Ricciardo dan Verstappen terbilang berimbang pada musim ini. Secara head to head, Ricciardo unggul tipis 220-191 dari sisi poin dan posisi finis 8-7 dari Verstappen.

"Sangat sulit untuk melakukannya," kata bos tim Red Bull Racing, Christian Horner di Autosport, ketika ditanya apa satu pebalapnya memiliki keunggulan telak atas rekannya.

"Pada sejumlah pekan salah satunya punya keunggulan, di pekan lain pebalap yang satunya yang memiliki keunggulan. Situasinya sudah amat seimbang dengan bagus, tergantung sirkuit tempat kami berada," sebutnya.

Jika di musim 2017 mendatang Red Bull bisa memberi Ricciardo dan Verstappen mobil kompetitif untuk mengejar titel, Horner menyatakan berencana tetap mempertahankan peraturan sesederhana mungkin di tim.

"Kami akan menghadapi situasinya berdasarkan balapan per balapan. Begitulah saya selalu menghadapi segala sesuatu," ujar Horner.

"Saat ini sudah ada peraturan yang cukup. Sederhana saja. Seperti itulah filosofi saya di olahraga ini, tetap sederhana saja," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar