Sabtu, 17 Desember 2016

Praveen/Debby Jumpa Duo Adcock di Semifinal


Agen Judi Online - Hasil undian babak semifinal BWF Super Series Finals 2016 akan mempertemukan Praveen Jordan/Debby Susanto dengan wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Praveen/Debby lolos ke semifinal sebagai juara Grup A. Kepastian itu didapat setelah mereka menang atas Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen di pertandingan terakhir, Jumat (16/12/2016), dengan skor 21-17, 21-16.

Sebagai juara grup, Praveen/Debby akan bertemu dengan pasangan yang finis sebagai runner-up. Setelah dilakukan pengundian, Praveen/Debby dipastikan akan melawan Adcock/Adcock yang merupakan runner-up Grup B.

Sejauh ini, Praveen/Debby belum pernah sekalipun menang atas duo Adcock dalam empat kali pertemuan. Terakhir, mereka kalah dari pasangan suami istri itu saat berhadapan di semifinal BWF Super Series Finals 2015 dengan skor 17-21, 20-22.

"Kemenangan di fase grup tentu menjadi bekal buat kami. Tapi kami tetap waspada dan siap buat fokus lagi," kata Debby kepada badmintonindonesia.org.

Sementara itu di paruh undian bawah, semifinal nomor ganda campuran akan mempertemukan Joachim/Christinna dengan wakil China, Zheng Siwei/Cheng Qingchen.

Praveen/Debby menjadi satu-satunya wakil Indonesia di semifinal BWF Super Series Finals 2016. Dua ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, tersingkir di fase grup. Sementara Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memutuskan mundur karena cedera lutut yang dialami Liliyana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar