Selasa, 20 Desember 2016

Retak Kaki Kanan, Petra Kvitova Mundur dari Piala Hopman

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Nasib sial dialami Petra Kvitova. Maksud hati ingin tampil di Piala Hopman, tapi dokter malah menyarankan agar ia rehat beberapa saat karena hasil pemindaian diketahui jika kaki kanan Kvitova retak.

Piala Hopman akan digelar pada 1 sampai 7 Januari mendatang di Perth, Australia. Ajang ini mempertandingan beregu campuran dan Kvitova harus memupus keinginannya membawa Rep.Ceko berjuang menjadi kampiun tahun ini. Terakhir kali Rep. Ceko jadi juara pada 2012 setelah di final mengalahkan Prancis 2-1.

Seperti diberitakan Thewest, Selasa (20/12/2016), cedera yang dialami pemilik peringkat 11 dunia itu sejak beberapa pekan lalu. Awalnya, Kvitova berharap bisa bermain mengingat secara umum kondisinya siap.

"Saya sangat kecewa tidak bisa bermain di Piala Hopman. Hasil MRI (pemindaian) kaki saya sebenarnya sudah sembuh, tapi tidak secepat yang saya harapkan," kata Kvitova.

Menurutnya Piala Hopman adalah event yang sangat fantastis. "Dan saya minta maaf tidak bisa membela negara saya."

Sepanjang kariernya, Kvitova yang pernah menjadi juara Wimbledon pada 2014 lalu itu, sudah membela Rep. Ceko sebanyak tiga kali.  Sebagai gantinya, Rep. Ceko akan menurunkan Lucie Hradecka yang sekarang ada di peringkat 165 dunia. Ia nantinya akan berpasangan dengan Adam Pavlasek.

Meski peringkat ratusan, Hradecka terbilang mumpuni jika berlaga di nomor ganda. Itu ditandai dengan kesuksesannya meraih 21 gelar nomor ganda termasuk di AS Terbuka dan Prancis Terbuka. Di nomor ganda campuran petenis 31 tahun itu juga mahir dengan keberhasilannya mendulang gelar di Prancis Terbuka 2013. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar