Rabu, 14 Desember 2016

Angga/Ricky Tak Mau Kalah Lagi dari Kevin/Marcus

www.juara303.com

Agen Judi Online - Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi akan bertemu dengan sesama ganda putra Pelatnas PBSI, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, pada pertandingan pertama babak penyisihan grup BWF Super Series Finals 2016. Angga/Ricky bertekad membalas kekalahan.

Angga/Ricky dan Kevin/Marcus masuk Grup A di BWF Super Series Finals 2016. Grup ini juga dihuni oleh Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) dan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark).

Pada pertandingan pertama, Angga/Ricky akan menghadapi Kevin/Marcus di Hamdan Sports Complex, Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (14/12/2016). Kedua pasangan tercatat sudah dua kali bertemu dalam pertandingan resmi, yaitu di India Terbuka 2016 dan Australia Terbuka 2016. Dua-duanya dimenangi oleh Kevin/Marcus.

"Kami berusaha tetap fight di lapangan. Ketemu teman sendiri, kami fight dan ingin membalas kekalahan. Mudah-mudahan besok jauh lebih baik lagi. Kami harus bisa mengurangi error sendiri dan dari pertama harus bisa langsung in," ujar Angga kepada badmintonindonesia.org.

"Untuk besok kansnya fifty-fifty. Walaupun kemarin kalah tapi tetap optimis buat besok. Buat lawan satu grup lainnya juga peluangnya masih fifty-fifty. Di rekor pertemuan, kami memang masih unggul dari Kamura/Sonoda dan Petersen/Kolding. Tapi, yang namanya permainan, kami harus tetap fokus dan lebih siap lagi," imbuh Angga.

"Targetnya lolos fase grup dulu, baru kami lihat ke depannya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar