Jumat, 16 Desember 2016

Marquez Bandingkan MotoGP dan F1 Musim 2016

www.juara303.com

Agen Judi Online - Marc Marquez membandingkan kejuaraan MotoGP dan F1 musim 2016; yang satu memunculkan sedemikian banyak pemenang, yang lain didominasi dua nama saja.

MotoGP 2016, yang memunculkan Marquez sebagai kampiun, turut menghadirkan sembilan pemenang berbeda dari 18 seri balapannya. Delapan balapan secara berturut-turut bahkan sempat dimenangi nama-nama berbeda.

Sementara itu F1 2016 memunculkan empat pemenang dari 21 seri balapan. Tapi 19 seri di antaranya cuma didominasi dua nama sebagai pemenang, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, dengan yang disebut terakhir pada akhirnya jadi juara dunia. Keduanya sama-sama membela tim Mercedes.

"Saya pikir begitu," ucap Marquez dalam wawancara dengan MundoDeportivo.com, ketika ditanya apa kejuaraan MotoGP 2016 lebih menarik dibandingkan F1 2016.

"MotoGP sudah tumbuh. Ada pemenang-pemenang berbeda, manuver balap yang melahirkan tontonan menarik. F1 saat ini sedang berusaha lebih mirip dengan MotoGP sedangkan di masa lalu situasinya terbalik.

"Mereka punya pekerjaan rumah, secara khusus karena persaingan cuma berlangsung di antara dua pebalap pada satu tim yang sama," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar