Sabtu, 24 Desember 2016

Tyson Siap Kembali, Ini Calon Lawannya

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Tyson Fury sedang menepi dari ring tinju lantaran tersangkut skandal penggunaan narkoba sejak Oktober silam. Paman sekaligus pelatihnya, Peter, mengklaim petinju berjuluk Gypsy King akan kembali secepatnya.

Seperti diberitakan Boxing Scene, Sabtu (24/12/2016), Peter mengklaim Tyson bakal kembali duel pada April atau Mei 2017. Bahkan, calon lawan sudah mereka tetapkan.

Tyson disebut Peter sudah semakin baik. Meski kariernya sedang terpuruk, petinju asal Inggris tetap giat berlatih di gym bersama saudara dan ayahnya.

"Seperti yang saya bicarakan, dia sedang bersama kakak dan ayahnya dan dia tetap berlatih setiap hari. Dia berlari, berlatih, dan dia terus bertanya kapan saya bisa kembali menemaninya," ucap Peter saat diwawancara 4c Sports Media.

"Harapannya Tyson bisa kembali naik ring sekitar April dan Mei tahun depan. Dia pasti kembali. Dia akan jadi lebih kuat dengan pikiran yang positif. Dia terlihat tidak kehilangan apapun," jelasnya.

Soal lawan, Peter menjelaskan Tyson ditargetkan bisa menghadapi Deontay Wilder. Menurutnya, bisa menghadapi pemegang sabuk juara tinju kelas berat WBC akan jadi duel menarik nan seimbang.

"Sejujurnya bagi saya, saya ingin melihat Tyson menghadapi Wilder. Saya kira itu akan jadi pertarungan yang besar di divisi ini. Keduanya, dari cara mereka bicara, mereka adalah dua petarung raksasa bukan? Saya kira mereka akan cocok (berada satu ring -red),"

"Itu akan jadi pertarungan super. Jadi saya ingin lihat Tyson melawan Wilder. Itu pula yang kita semua inginkan. Jadi semoga saja Wilder masih tetap tak terkalahkan dan pada akhir tahun depan kita bisa mewujudkan pertarungan itu," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar